Laporan Kejuaraan Jakarta Open II Tahun 2014

Pengurus Provinsi IPSI DKI JAKARTA mengadakan kegiatan kejuaraan pencak silat JAKARTA OPEN II TAHUN 2014 pada tanggal 22-27 Desember 2014 lalu. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bp. Kepala Deputi Bidang Olah Raga DKI JAKARTA yang mewakili Bp. Gubernur DKI JAKARTA Basuki Tjahaya Purnama.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 593 peserta yang terbagi menjadi 80 kontingen untuk tingkat remaja dan dewasa.

• Untuk tingkat dewasa terdiri dari berbagai perguruan pencak silat yang ada di Indonesia antara lain PERISAI PUTIH, PSHT, TAPAK SUCI, PERSINAS ASAD, KPS NUSANTARA dan lain-lain.

• Untuk tingkat remaja adalah atlit binaan IPSI pengkot/pengkab yang ada di berbagai wilayah Indonesia termasuk didalamnya atlit remaja PERSINAS ASAD yang direkrut dan dibina oleh IPSI Pengkot/Pengkab Jakarta.

Daftar Atlet dan Official

Daftar Atlet dan Official

Untuk kegiatan kejuaraan Jakarta Open II tahun 2014 ini (tingkat dewasa) PB PERSINAS ASAD berhasil meraih medali 3 emas 1 perak 3 perunggu.

MEDALI EMAS
1. AGUNG MARDI HUTOMO (kelas C)
2. WIBOWO (kelas D)
3. ERY BUDIONO (kelas H)

MEDALI PERAK
1. M. ABDUL AZIZ RIFAI (kelas A)

MEDALI PERUNGGU
1. LINGGAR UJI NUGRAHA (kelas Tunggal)
2. RESTU YONO CAHAYA & TRI ARIF PRASTIYO (kelas Ganda)
3. ALBIM HADI PRASETYO, LUCKY FAJAR PRASETYO, WILDAN KHOLILULLAH (kelas Regu)

Meskipun atlit dewasa asal Pengprov Persinas ASAD DKI Jakarta tidak ada satu pun yang mewakili atlit PB PERSINAS ASAD, namun alhamdulillah untuk atlit yang lain dapat terlibat mewakili IPSI Pengkot yang ada di Jakarta.

Untuk remaja dari DKI JAKARTA dilaporkan ada beberapa atlit remaja dan dewasa PERSINAS ASAD yang direkrut dan dibina oleh IPSI PENGKOT/PENGKAB JAKARTA, yakni:

1. Yang mewakili Pengkot IPSI Jakarta Selatan ada 4 orang remaja dan berhasil memperoleh 1 perak a/n. Adnan Firdaus kelas I dan 2 perunggu a/n Amer kelas A dan Yusuf kelas C

2. Dan ada 3 orang dewasa yang mewakili Pengkot IPSI Jakarta Selatan dan berhasil memperoleh 1 perak a/n. Bayu kelas I dan terpilih untuk bergabung dengan tim pelatda DKI

3. Yang mewakili Pengkot IPSI Jakarta Timur ada 2 orang dan berhasil mendapat 1 perak a/n Fauzan Isnain kelas B (atlit platihan PON REMAJA DKI)

4. Yang mewakili Pengkot IPSI Jakarta Barat ada 5 orang dan berhasil memperoleh medali 1 emas a/n Lukman. S kelas A dan 1 perunggu a/n Wisnu Saputro kelas B.

Laporan oleh: Eko Priyanto/PB. Persinas ASAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *